Rabu, 29 September 2010

apa yang sebenarnya mereka mau??

sebenarnya apa sih yang kita mau dari pasangan atau calon pasangan kita???
aku amati kebanyakan dari banyak laki-laki yang aku kenal, mereka-mereka yang belum punya pasangan, sering melirik perempuan untuk di taksir, tanpa banyak proses, hanya dengan ketertarikan wajah atau bentuk tubuh yang bisa dibilang mantabh, mereka menilai perempuan itu sempurna, tanpa lebih lanjut mengetahui dalamnya.
kebanyakan dari mereka pun terjebak di dalamnya, merasa sempurna jika pasangan yang dimiliki juga sempurna. apa hanya penampilan luar saja yang mereka cari??
tak sedikit pula para perempuan yang mengejar laki-laki karena ketampanan atau kakayaan yang mereka pamerkan. bahkan jika ada yang btelah memiliki pasangan, mereka tidak akan sunggkan meninggalkan yang lama dan beralih pada yang "lebih".
tidakkah mereka yang meninggalkan pasangan berpikir buat apa mencari yang "lebih" dan meninggalkan yang lama? tidakkah pernah terlintas dalam pikiran mereka bagaiman dulu saling mengucap janji setia, saling memahami, saling memberi, saling menolong, dan saling menjaga? tidakkah itu lebih indah??
jadi, apa yang sebenarnya mereka mau??

Tidak ada komentar: