Rabu, 15 Februari 2012

Curhat Dadakan Part 2

Ya ampuuuuuuunn, serius hari ini ada banyak emosi yang membuat aku tak mampu lagi menahannya. Pagi, mengawali hari, aku dengar kabar hamster kesayanganku sekarat. Udah aku bilang, makannya diganti2, diajak main, airnya tambah madu dikit. Apa sih susahnya beli madu sebentar, yang sachet'an, udah gitu tuang dikit, beres kan. Ini malah ditinggal. Malah marah-marah katanya aku yang gak tahu kesibukan orang. Malem baru bilangnya. Lha dari tadi pagi saya pesen itu nggak didengar?? Oke, awas aja kalo situ yang butuh saya, sesibuk apapun saya, sesantainya saya pun, mikir-mikir buat bantu situ..!!!
Nyebar undangan aja ruwet. Apalagi yang harus aku lakukan?? Dibantu udah, masih aja gak dianggap. Emang semua orang yang sibuk gitu tah yaaaaa?? Kayak'e aku ndak gitu deeeehh... Sebisaku aku ada, kalo emang masih sibuk ya ngasi kabar, minta maaf kalo miisal ada kata ada yang bikin sakit hati atau tersinggung.
Belum cukup itu, akhir-akhir ini aku disibukkan dengan kumcer yang menjadi lomba, persiapan penelitian yang masih nol, dan beragam tugas kuliah. Rasanya emosiku berada di ujung.
Belum cukup lagi, sudah seminggu lebih aku dan dia tanpa komunikasi. Sekalipun ada komunikasi, selalu saja berujung kecewa. Dia terkesan menghindari aku. Beragam pikiran negatif ada dalam otakku, menambah beban batin. Emosi lagi-lagi tak terkuak.
Berhari-hari menahan emosi membuatku muak. Serius, kalo ada tong sampah yang nampung emosi, mungkin hari ini adalah jadwalku untuk membuang isi tong ke tempat pembuangan emosi terakhir.
butuh sehari tiga kali aku membuang isi tong emosi itu kalo keadaannya kayak gini. Serius aku ndak kuat. Marah ma dia juga ndak mungkin. Dia bilang hari ini ada acara organisasi, jadi dibela-belain pulang dari kota asal ke tempat perantauan jauh sebelum masa kuliah aktif untuk acara itu, Lhaaa kok malah hari H on line!! Dichating juga ndak ada respon, dicolek ndak ngerespon, apdet status dikomen juga ndak respon. Ini maunya gimanaaaaaaaa???????
Tak bela-belain hapeku rusak gara-gara bolak balik buka batre, buat ganti kartu (aku dan dia beda operator) malah balasannya seperti ini. Gak ada respon sedikit pun.
MALEEEEEEESSSSSSSSSSSSSS....!!!!!!!!!
Emang harus selalu aku ya yang berusaha mengerti orang lain?? Kenapa ndak orang lain yang berusaha mengerti saya?? Emang saya ini malaikat?? Yang bisa selalu menahan emosi?? Yang bisa dengan mudah diperlakukan bagaimana pun dan memaafkan secepat berkedip???
BUKAN, SAYA BUKAN MALAIKAT..!!!
Perlu kalian sadari, hati-hati dengan emosi saya, jangan menumpuk emosi saya dengan emosi yang lain, jika saya meledak, saya bisa saja tidak peduli pada sekitar.
Saya pun punya perasaan dan keinginan. Saya pun ingin diperhatian dan dimengerti. Bukan hanya memerhatikan dan mengerti orang lain.

Tidak ada komentar: